Tempat Prewedding Outdoor di Jogja

10/10/2023, 7:21:20 AMTempat Prewedding Outdoor di Jogja

Hallo sahabat @sewajasjogja, Menjelang hari pernikahan, pasti banyak urusan yang perlu sahabat @sewajasjogja persiapkan dengan pasangan, salah satunya yaitu foto prewedding. Nah, jika sahabat @sewajasjogja sedang mencari lokasi foto prewed di sekitar Yogyakarta, kami @sewajasjogja punya sederet rekomendasi.

Simak daftar tempat prewedding di Jogja berikut ini yuk! Dan yang pasti bisa di padukan dengan stel formal atau casual dari @sewajasjogja.

Berikut tempat prewed yang bisa dan dekat dari lokasi @sewajasjogja | 0822 8066 7838 | karena satu arah dari lokasi kita.

.

1. Pantai Goa Cemara

Pantai yang berada di wilayah selatan Jogja ini terkenal sebagai lokasi prewedding. Di sekitar area Pantai Goa Cemara, terdapat Gumuk Pasir yang terbentang luas dan mampu memberikan kesan misterius dan mendalam bagi pasangan yang melakukan sesi pemotretan di sana dan yang pasti nya ada pepohonan Cemara yang makin membuat ciamik dan estetik foto-foto prewed sahabat @sewajasjogja di pantai satu ini.

2. Hutan Pinus Mangunan

Meluncur ke arah Imogiri, tepatnya di daerah Mangunan terdapat hutan pinus yang rimbun. Tempat foto ini cocok untuk prewedding sahabat @sewajasjogja dengan konsep outdoor rustic. Sahabat @sewajasjogja juga bisa leluasa berekspresi dengan menambahkan properti agar hasil foto prewedding sahabat @sewajasjogja menjadi lebih artistik. Bila ingin ke lokasi ini kalian juga bisa lewat / mampir ke lokasi @sewajasjogja loh.

3. Masjid Gedhe Mataram

Masjid yang berlokasi di daerah Kotagede ini merupakan salah satu masjid terbesar di Jogja dengan arsitektur joglo yang khas. Nah, Masjid Gedhe Mataram juga bisa menjadi tempat prewedding sahabat @sewajasjogja dan pasangan yang ingin menonjolkan konsep Jawa yang kental dan klasik dengan perpaduan Jas, oh ya sahabat @sewjasjogja juga jangan khawatir lokasi masjid ini juga dekat dan satu kawasan dengan @sewajasjogja di Banguntapan Yogyakarta

4. Situs Warungboto

Nah, berikutnya sahabat @sewajasjogja mungkin tertarik untuk melakukan sesi pemotretan di situs bersejarah. Warungboto adalah situs bersejarah yang cukup ikonik di Jogja. Tempat wisata ini berlokasi di daerah Umbulharjo dan merupakan petilasan yang dibangun pada masa pemerintahan Sultan Hamengkubuwono I. Karena berada di daerah umbulharjo tentunya lokasi ini sangat dekat dengan kami @sewajasjogja yang membackup wilayah daerah tamanan yogyakarta.

5. Kampung Ketandan

Terakhir apabila sesi foto outdoor dengan nuansa alam bukan selera sahabat @sewajasjogja, Kampung Ketandan yang lokasinya tak jauh dari Malioboro bisa jadi pilihan. Nuansa khas kawasan pecinan di Kampung Ketandan akan memberikan sentuhan oriental pada foto prewed Anda. Apalagi dengan latar belakang gedung yang dominan berwarna merah dan kuning. Hasil foto sahabat @sewajasjogja akan tampak lebih estetik dengan kostum casual yang ada di @sewajasjoga

.

Source : theasianparent

Tags: sewa jas jogja, 0822 8066 7838, @sewajasjogja, sewa jas bantul, sewa jas sleman, sewa jas kulon progo, sewa jas gunungkidul, sewa jas yogyakarta, sewa jas giwangan, sewa jas godean, sewa jas sewon, sewa jas seturan, sewa jas babarsari, sewa jas bangunjiwo, sewa jas imogiri, sewa jas klaten, sewa jas kota gede, sewa jas umy, sewa jas ugm, sewa jas uad, sewa jas unisa, sewa jas upy, sewa jas uty, sewa jas umby, sewa jas ust, sewa jas amikom, sewa jas upn, sewa jas ukdw, sewa jas jogja murah, sewa jas murah jogja, sewa jas yogya, sewa jas murah, sewa jas solo, sewa jas klaten, sewa jas pernikahan, sewa jas badran, sewa jas brother, sewa jas depok, sewa jas jogokaryan, sewa jas pandes, sewa jas kasihan, sewa jas gamping, sewa jas meijing lor, sewa jas malioboro, sewa jas panggungharjo, sewa jas krapyak, sewa jas uin suka, sewajasjogja.com, sewajasdijogja.com, sewa jas di jogja, sewa jas di bantul, sewa jas di sleman, sewa jas di jogja, sewa jas gamping, sewa jas murah bantul, sewa jas murah sleman, sewa jas murah gunung kidul, sewa jas murah kulon progo, sewa jas umbulharjo, sewa jas wirosaban, sewa jas wirobrajan, sewa jas nitikan, sewa jas nologaten, sewa jas katamso, sewa jas kalasan, sewa jas maguwo, sewa jas berbah, sewa jas uii, sewa jas janti, sewa jas lempuyangan, sewa jas sapen, sewa jas solo.